Asian Games 2018 Day 9 Live

Asian Games 2018 Day 9 Live

Ikuti semua aksi dari asian games 2018 day 9 live melalui blog langsung kami. Hima Das bersinar paling terang dengan rekor baru untuk namanya, Muhammed Anas cukup untuk mempertahankan statusnya sebagai kekuatan regional dan Dutee Chand memenangkan pertempuran lain yang relevan pada hari-hari yang sangat sulit bagi India di Asian Games. Itu adalah hari ketika India menghitung perak, total lima, meskipun tidak ada emas di penghitungan.

Negara mengambil tempat kesembilan dalam klasemen keseluruhan dengan 36 untuk kredit, termasuk tujuh emas, 10 perak dan 19 medali perunggu. Hima yang berusia 18 tahun memecahkan rekor nasional 400m untuk kedua kalinya dalam dua hari untuk peraknya sementara Anas meraih tempat kedua dalam acara yang sama untuk pria hari ini.

Dutee, untuk waktu yang lama dihantui oleh kasus sengketa gender yang akhirnya dia menangkan, menggali tumitnya untuk mendapat perak di nomor 100m wanita dalam foto-finish yang luar biasa.

Medali perak dari Hima dan Anas berada di garis yang diharapkan karena pemenang emas di event mereka masing-masing adalah favorit pra-balapan. Hima mencatat waktu 50,59 detik untuk memenangkan perak, sementara juara Asia Anas mencatat waktu 45,69 detik di final 400m. Sambil menikmati Asian games anda juga bisa memainkan gameĀ bandar bola yang tidak kalah seru dan lebih menguntungkan.

Dutee berubah dalam waktu 11,32 detik. Ada juga patah hati besar karena pelari jarak jauh Govindan Lakshmanan melintasi garis finish di urutan ketiga dalam lomba 10.000 m putra, tetapi kemudian didiskualifikasi karena melanggar aturan IAAF 163.3b pada pelanggaran jalur.

Dia awalnya terbukti memiliki clock 29: 44.91. Jika Hima, Anas dan Dutee adalah bintang yang tak terbantahkan di trek, tim penunggang kuda ternyata menjadi paket kejutan hari itu, mengantongi beberapa medali perak dalam kompetisi yang sedang berlangsung.

Mirza memenangkan medali perak dalam lompatan individu dengan skor 26,40, sementara Oiwa Yoshiaki dari Jepang merebut emas dengan skor 22,70. Tim India, yang terdiri dari Rakesh Kumar, Ashish Malik dan Jitender Singh terpisah dari Mirza, juga mengklaim perak dengan skor 121,30, prestasi yang datang beberapa hari setelah kedatangan menit terakhir mereka karena pertikaian di Federasi Berkuda India.

Olahraga perdana dari jembatan ini memberi India beberapa medali perunggu – di tim putra dan tim campuran. India juga dijamin setidaknya dua medali perak dari panahan setelah tim gabungan putra dan putri maju ke final dengan menang atas Cina Tapiei di kedua semifinal.